Inter Miami Menelan Kekalahan Dramatis Melawan Al Hilal di Ujicoba Arab Saudi

 



Inter Miami menghadapi tantangan berat dalam ujicoba pertamanya di Arab Saudi saat berhadapan dengan Al Hilal di Kingdom Arena pada Selasa (30/1/2024) dini hari WIB. Meskipun Lionel Messi mencetak gol, Vice City harus mengakui keunggulan Al Hilal dengan skor akhir 3-4.


Al Hilal, sebagai tuan rumah, memimpin 2-0 dalam 15 menit pertandingan. Aleksandar Mitrovic dan Abdullah Al-Hamddan menjadi eksekutor gol untuk Al Hilal, memanfaatkan koordinasi buruk di lini pertahanan Inter Miami.


Luis Suarez berhasil memangkas ketertinggalan Inter Miami dengan mencetak gol pada menit ke-34 melalui sundulan memanfaatkan umpan pendek rekannya di kotak penalti. Namun, Michael Delgado memastikan keunggulan Al Hilal menjadi 3-1 sebelum babak pertama berakhir dengan sundulan di depan gawang Drake Callender.


Memasuki babak kedua, Inter Miami bangkit dengan mencetak dua gol dalam kurun waktu semenit. Lionel Messi berhasil mengonversi penalti pada menit ke-54, diikuti oleh gol indah dari David Ruiz yang menusuk dari sisi kiri dan menaklukkan kiper Al Hilal.


Namun, harapan Inter Miami untuk meraih hasil imbang pupus setelah Malcom mencetak gol kemenangan untuk Al Hilal pada menit ke-88. Umpan silang dari Yasser Al Shahrani berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Malcom yang menyundul bola ke gawang.


Dengan kekalahan ini, Inter Miami menelan hasil negatif dalam dua dari tiga pertandingan ujicoba mereka sejauh ini. Sebelumnya, mereka bermain imbang 0-0 melawan El Salvador dan kalah 0-1 dari FC Dallas.


Selanjutnya, Inter Miami akan menghadapi tantangan berat ketika bertemu dengan Cristiano Ronaldo dan Al Nassr dalam Riyadh Season Cup pada 1 Februari mendatang.


Dengan hasil ini, Inter Miami ditantang untuk mengevaluasi performa mereka dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya demi mencapai hasil positif di kompetisi mendatang.







Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama