Tim Putri Indonesia Mulai Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024 dengan Gemilang



Tim putri Indonesia memulai kampanye mereka dalam Badminton Asia Team Championship (BATC) 2024 dengan penampilan yang sempurna. Menghadapi Kazakhstan pada matchday pertama Grup X, tim putri Indonesia menunjukkan dominasi yang mengesankan di Setia City Convention Centre, Selangor, pada Selasa (13/2/2024) pagi WIB.


Pada pertandingan pertama, Putri Kusuma Wardani mewakili Indonesia dan berhasil mengatasi lawannya, Kamila Smagulova, dengan skor telak 21-9 dan 21-17. Kesuksesan ini menjadi awal yang sempurna bagi tim Indonesia.


Ester Nurumi Tri Wardoyo mengikuti jejak Putri Kusuma Wardani dengan memenangkan pertandingan kedua melawan Aisha Zhumabek dengan skor 21-9 dan 21-5. Sementara itu, Komang Ayu Cahya Dewi juga memberikan kontribusi dengan kemenangan yang dominan 21-2 dan 21-4 atas Jumadilova Dilyara.


Di nomor ganda putri, Lanny Tria Mayasari dan Ribka Sugiarto menunjukkan performa yang solid dengan mengalahkan pasangan Kazakhstan, Nargiza Rakhmetulleyava dan Aisha Zhumabek, dengan skor 21-4 dan 21-10.


Keberhasilan tak berhenti di situ, karena Meilysa Trias Puspitasari dan Rachel Allessya Rose juga memberikan kontribusi dengan memenangkan pertandingan terakhir dengan skor 21-5 dan 21-7 atas Jumadilova Dilyara dan Kamila Smagulova.


Dengan hasil gemilang ini, tim putri Indonesia kini akan menghadapi tantangan berikutnya dari tim Hong Kong pada Kamis (15/2) pagi WIB. Keberhasilan dalam pertandingan pertama ini membawa semangat tinggi bagi tim Indonesia untuk melanjutkan perjalanan mereka di BATC 2024 dan memperjuangkan prestasi terbaik bagi negara.





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama